Selasa, 10 Desember 2019

9 situs web desain grafis yang bisa menghasilkan uang


Di jaman yang modern seperti sekarang,pekerjaan mudah dan bisa di kerjakan kapanpun dan dimanapun kita mau,merupakan sebuah pekerjaan yang sangat di inginkan oleh banyak orang untuk menghasilkan uang setiap hari,minggu,atau bulanya.terus adakah pekerjaan-pekerjaan yang seperti itu?




Berikut adalah beberapa website untuk menghasilkan uang yang bisa dikerjakan sesuai keinginan anda :




1.99design





99designs adalah platform desain grafis terbaik dan kreatif yang tersedia di online. Mereka terutama melakukan desain logo, desain kemasan, kartu nama, panduan merek, dan banyak lagi desain grafis. Platform ini menatap tahun 2008. Desain adalah cara yang bagus untuk desainer berbakat untuk membuktikan bakat mereka.




2.fiverr





Fiver adalah salah satu pasar situs web desain grafis terbaik untuk layanan freelancer. Ada terdapat lebih dari tiga juta layanan freelancer. Anda bisa mendapatkan layanan mereka $ 5 atau ketika Fiverr pertama memulai layanan tawaran pertunjukan untuk mulai dengan $ 5. Juga, akhir-akhir ini, penjual Gigs dapat menghasilkan lebih dari $ 5. Ini adalah situs yang sangat ramah pengguna yang dapat Anda gunakan. Fiverr muncul pada 2010 sebagai kreasi Micha Kaufman. Setelah itu, Fiverr menjadi pemimpin pasar ekonomi pertunjukan. Ini telah menyediakan pendaftaran untuk lebih dari 830.000 pekerja lepas untuk berurusan dengan lebih dari 5,5 juta pembeli dan mendapatkan penghasilan yang baik lebih dari 50 juta. Fiverr berada di peringkat di antara 100 situs freelancer terbaik di Inggris dan mencapai di antara 200 situs web terpopuler di dunia. Perancangan logo, pembuatan video dan pengeditan, pengembangan situs web, dan fitur penulisan blog adalah proyek-proyek terkemuka di antara layanan yang disediakan Fiverr kepada para freelancer.



3.designhill





Designhill adalah salah satu pasar desain grafis online terbesar. Mereka menyediakan pasar yang andal yang menghubungkan perancang yang bersemangat dengan pelanggan yang membutuhkan layanan desain grafis yang terjangkau dan berkualitas. Desainer lepas mampu membuat portofolio mereka untuk memamerkan pekerjaan lepas mereka kepada klien potensial.




4.upwork






Upwork adalah salah satu pasar situs web lepas terbesar di dunia. Lebih dari 1,5 juta klien meminta layanan freelancer termasuk dengan layanan desain grafis untuk setiap jenis freelancer. Mereka menjadikannya sederhana, cepat dan hemat biaya bagi klien untuk menemukan freelancer dan bekerja dengan mereka.




5.behance.net






Behance.net menempatkan langkah dasarnya pada tahun 2005 di bawah kepemilikan sistem adobe. Ini adalah platform di mana pekerja lepas dapat membuka potensi karya kreatif mereka. Menurut peringkat Alexa, platform ini memegang peringkat dunia tempat ke-333. Saat ini, ada lebih dari satu juta pengguna telah terdaftar. Setiap desainer dapat menunjukkan kreativitas desain situs web portofolio desain grafis freelance ini. Proses mereka jauh berbeda dari situs lepas lainnya. Suatu proyek didefinisikan sebagai gambar, video, konten digital lainnya berdasarkan suatu tema. Jadi platform ini menawarkan URL unik untuk setiap proyek yang memiliki pandangan dan penghargaannya. Melalui ini, freelancer dapat melacak jumlah pandangan dan penghargaan yang mereka dapatkan atau pujian atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik.





6.Designcrowd




Designcrowd.com menembakkan tembakan pertamanya pada 2008, yang berbasis di Australia. Platform utama Designcrowd.com untuk semua jenis desain grafis, termasuk layanan desain logo online dan kontes desain situs web. Saat ini, ia memfasilitasi 737.329 pengguna terdaftar untuk melakukan 342.193 proyek yang sukses. Designcrowd.com adalah tempat pasar desain kustom peringkat pertama di dunia untuk semua personel potensial. Platform ini juga dibuka untuk desain outsourcing. Ada peluang besar bagi Anda untuk melakukan pekerjaan desain grafis freelance dari rumah. Dari sudut pandang pelaku bisnis, platform ini adalah penghemat keuangan karena mereka dapat menetapkan kisaran anggaran mereka mulai dari $ 99. Jadi platform memastikan mereka menerima proposal berkualitas tinggi dalam parameter keuangan yang dianggarkan. Juga, mereka dapat menetapkan tenggat waktu sesuai dengan proyek, seperti 3, 5, atau 10 hari. Designcrowd.com terkenal dengan layanannya untuk kepuasan pelanggan. Kebijakan “jaminan uang kembali” mereka menjamin pengembalian uang jika pelanggan tidak sepenuhnya puas dengan pekerjaan. Namun, untuk freelancer, platform ini memfasilitasi dengan beberapa fitur yang tidak biasa seperti dukungan beberapa mata uang, beberapa kategori desain, dan metode penerimaan pembayaran yang mudah. Platform ini memiliki fitur unik yang disebut algoritme kepuasan pelanggan berbasis perilaku untuk memantau apakah orang-orang nyata berurusan dengan situs dan menghitung umpan balik positif dan negatif untuk referensi di masa mendatang.



7.Freelancer







Didirikan pada tahun 2009 dan memiliki banyak pengikut. Mereka menghubungkan lebih dari 30.373.500 pengusaha dan pekerja lepas secara global dari lebih dari 248 negara. Ini adalah tempat di mana layanan outsourcing kepada freelancer di sejumlah bidang termasuk desain grafis, desain web, penulisan, pemasaran, dan entri data antara lain. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang lebih suka bekerja online dan mengompol di pasar freelance.




8.Dribbble







Dribbble.com memiliki peringkat teratas di antara situs desain grafis freelancer terbaik di dunia. Pada tahun 2009, mereka mulai berolahraga di bidang bisnis sambil memberikan kompetisi yang luar biasa. Platform ini adalah basis jaringan yang mempromosikan diri dan untuk semua jenis desainer digital, desainer grafis, ilustrasi, dan branding. Lebih dari sepuluh juta orang menggunakan platform ini untuk mendapatkan referensi desainer, dan itu memberi keteduhan lebih dari 40.000 freelancer di seluruh dunia. Setelah Anda membuat akun, mereka memanggil Anda sebagai calon pelanggan. Setelah itu, telusuri para seniman, ikuti mereka, komentari karya agung mereka. Jadi ini mengembangkan interaksi dengan orang-orang dan diperhatikan. Untuk mempromosikan Anda sebagai penembak, Anda harus direkrut oleh salah satu anggotanya. Secara berkala Dribbble.com mengirimkan undangan untuk para anggotanya sehingga mereka dapat menyusun prospek. Meskipun Anda baru saja menandatanganinya, Anda tidak diizinkan memposting pekerjaan Anda. Jadi ini adalah salah satu proses kontrol kualitas mereka untuk mempertahankan standar. Secara fenomenal, platform ini memberi inspirasi. Dengan demikian satu fasilitas platform untuk menelusuri gambar yang Anda inginkan melalui beberapa artis serta untuk mengikutinya.



9.Peopleperhour




PeoplePerHour dimulai pada 2007 untuk menghubungkan klien ke freelancer dan memberdayakan orang untuk menjalani pekerjaan mereka secara online. Di PeoplePerHour, freelancer berpartisipasi dari seluruh dunia. Pasar adalah pasar yang berbeda dan bisnis dapat menemukan orang yang tepat dari situs tersebut. Layanan mereka adalah daftar menekankan peran desain grafis dan pengembangan web. Pilihan lain termasuk pengeditan video, desain grafis, iklan online, pemasaran media sosial, dan penulisan salinan.



Demikian beberepe web desain grafis yang bisa menghasilkan uang yang bisa di kerjakan di mana saja dan kapan saja.

Silahkan tulis di komentar,dari beberapa situs web di atas,situs mana yang kalian sukai.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

ADS

ads