Senin, 16 Desember 2019

Fakta Menarik Sifat Anak Kedua




Anak pertama,kedua dan ketiga tentunya mempunyai sifat yang berbeda-beda,dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Fakta menarik sifat anak kedua.Anak kedua mempunyai peran yang cukup menarik di banding peran anak yang pertama dan juga ketiga.

Peran untuk anak kedua yaitu selain ia di bebankan untuk menghormati yang lebih tua,yaitu kakaknya,anak kedua juga di tugaskan untuk mendidik dan mengalah dari adiknya.Maka bukanlah suatu hal yang mudah memerankan tugas anak kedua.Selanjutnya mari kita bahas Fakta menarik sifat anak kedua :

1.Memiliki Sifat Yang Tegas

Biasanya ketegasan disini disebabkan dari kebiasaan seoarang nak kedua yang menghargai dan juga memberi saran yang baik kepada kakaknya,biasanya seoarang anak kedua juga peduli dengan adiknya,yang mana ketika adiknya melakukan perpuatan yang salah,maka tugas anak kedua adalah menegurnya dan memberitahukan hal-hal yang baik kepada adiknya.

2.Mudah Memecahkan Masalah

Di dalam rumah tangga bukan tidak mungkin tidak mempunyai masalah,bahkan keluarga yang setiap harinya bermasalah,yaa walaupun beda keluarga beda masalahnya.Naaah peran anak kedua disini adalah sebagai penengah atau seseorang yang mudah sekali menemukan solusi untuk memecahkan suatu masalah.Karena anak kedua merupakan tipe-tipe orang yang paling bisa mengatur ketimbag saudara-saudara yang lainya.

3.Memiliki Kreatifitas Yang Tinggi

Anak kedua biasanya cenderung lebih suka menyendiri ketimbang harus berkumpul di tempat keramaian,padhal kebanyakan orang suka dengan suatu keramaian.Akan tetapi dari senangnya menyendiri seorang na kedua,menimbulkan suatu imajinasi yang sangat luar biasa,karena tidak hanya diam saj ketika ia menyendiri,akan tetapi ia memikirkan suatu yang di anggap baru,sehingga pola pikirnya akan semakin berkembang.

4.Suka Baperan

Waaah ini nih yang banyak di alami oleh remaja sekarang ini,denger kata-kata romantis dari temen dikit baper,nonton acara yang sedih baper.Disebabkan karena apa baper tersebut?

Terkadang nak kedua memiliki rasa ketersinggungan yang tinggi makanya anak kedua ini sering dijuluki seorang yang "Baperan".Dia yang jarang mendengar lebih sensitif juga suka memendam perasaan sendiri,Sulit untuk terbuka dengan bercurhat kepada orang lain.Mungkin sebab itulah anak muncul rasa sensitif pada anak kedua.

Mungkin demikian pembahasan mengenai Fakta Menarik Sifat Anak Kedua,Bagaimana anak kedua?adakah kesamaan sifat anda dengan yang di atas?
Silahkan isi di kolom komentar,dan jangan lupa share kepada temen-temen kalian,Mari saling berbagi pengetahuan,karena berbagi kebaikan itu indah.
Sampai jumpa di artikel yang selanjutnya😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

ADS

ads